Pages

PTC

clix2idr

Senin, 17 Januari 2011

Tanda-Tanda Teman / Sahabat Jatuh Cinta (Punya Rasa)


Semakin banyak hubungan cinta yang “complicated” atau jadi “tanpa status” gara-gara kamu lebih nyaman dengan tipe hubungan yang terselubung seperti ini.
Ada banyak kemungkinan kamu nggak mau menjadikannya resmi, karena perasaan takut kehilangan sikapnya yang manis, cemas karena orang-orang di sekitar kalian nggak bisa menerima hubungan yang resmi, lebih-lebih karena perasaan malu terhadap diri sendiri.
Tapi, nggak bisa dipungkiri juga kan, kalau kamu kadang bingung mengartikan sikapnya? Sebenarnya dia benar-benar cinta atau sekedar menikmati hubungan tanpa status ini? Daripada bingung lebuh baik simak saja info berikut ini:
1. Chemistry.
Saat kamu menatap matanya, dan matanya melihatmu, terasa ada getaran menggelitik aneh di dalam dirimu. Atau ada istilah “butterfly in my stomach when we stared each others” untuk mengungkapkan perasaan chemistry itu.
2. Saat istimewa kamu dan dia.
Dia lebih memilih menantikan saat-saat bersamamu ketimbang dengan teman-temannya. Menurutnya, saat bersamamu, dia bisa jadi siapa yang dia inginkan.
3. Sentuhan lembut.
Bukan sentuhan ke area-area “terlarang”, tapi sentuhan lembut ke rambut, sekedar menggandeng, atau merangkul santai. Bukan pelukan dan sentuhan yang kasar dan dipaksakan.

4. Pujian atau komentar-komentar lucu
Dia selalu punya kata-kata pujian dan komentar lucu saat bersamamu. Entah itu mengomentari penampilanmu, atau mengomentari hari tersial dalam hidupmu menjadi hari terkonyol dan bikin kalian tertawa bersama-sama. Dia selalu ingin membuatmu tertawa.
5. Rayuan manis.
Bukan rayuan semacam, “bibirmu seksi seperti Angelina Jolie, rambutmu wangi seperti mawar” Ih! Kalau itu sih rayuan gombal. Rayuan manis di sini hanya berlaku saat hari-harimu terasa berat dan dia bilang, “Semua akan berlalu kok. Tenang aja.” Sweet!
6. Obrolan yang menyenangkan.
Nggak ada istilah “garing” saat bercanda, ngobrol, diskusi, berdebat dalam topik apapun saat bersamamu. Dia yang biasa diam dan nggak banyak komentar, ternyata saat bersamamu jadi super cerewet dan banyak hal bisa jadi bahan diskusi. Kamu pun juga nggak merasa terganggu sama perubahan sikapnya.
7. Hadiah perhatian.
Hadiah yang dia berikan bukan barang mahal, tapi yang benar-benar kamu butuhkan. Mungkin barang sepele, tapi dia memperhatikan kalau kamu lagi butuh banget benda itu. Justru hadiah yang seperti ini menunjukkan kalau dia benar-benar sayang kamu.
8. Penampilan.
Dengan penampilan seperti apapun dia merasa sangat nyaman ada di dekatmu. Dia bisa jadi diri sendiri tanpa harus berpenampilan keren. Hebatnya lagi, kamu pun nggak merasa terganggu dengan penampilannya yang apa adanya.
9. Lebih dari sekedar sahabat.
Pacar bukan, tapi juga bukan sahabat. Dia memperlakukanmu lebih dari sekedar sahabat tapi juga lebih dari pacarnya. Kamu adalah “seseorang yang berarti” buat dia. Kamu orang pertama yang harus dapat kabar terbaru darinya. Kamu adalah orang pertama tempat dia cerita soal hidupnya.
10. SMS, telpon, email, FB, Twitter.
Mungkin sms dan komentar yang dia kirimkan bukan sesuatu yang manis, tapi setiap kamu posting sesuatu, dia langsung bereaksi. Setiap saat kirim sms lucu, menanyakan kabarmu, bahkan kadang sedikit marah saat kamu nggak membalas sms, telepon, email, posting FB dan Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawan-kawan, bagaimana kalau menurut kalian?