Pages

PTC

clix2idr

Selasa, 01 Maret 2011

Dhani Rampas Kamera Video dan Pukul Wartawan



Kejadian tersebut terjadi persis di depan rumah Mulan Jameela, di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2) sekitar pukul 21.00. Saat itu, Yani (reporter), Noviandi Kurniawan (juru kamera) dan Rizal (sopir) sedang menunggui rumah penyanyi terkenal Mulan Jameela, yang hampir berhadap-hadapan
dengan studio milik Dhani.

Setelah mengambil gambar, Dhani yang menggunakan mobil Alphard langsung menemui Yandi (sapaan Noviandi) yang saat itu mengambil gambar rumah Mulan. Dhani langsung turun dari mobil bersama sekitar lima anak buahnya, sambil meminta Yandi berhenti mengambil gambar.

"Dhani bilang, 'matikan-matikan', lalu dia teriak-teriak, 'ambil kasetnya, ambil kasetnya'. Saya bilang, saya nggak bisa kasih kasetnya," terang Yandi saat ditemui di Polsek Kebayoranlama, Jakarta Selatan, Senin (27/2) malam.

Yandi bersama Yani dan Rizal masuk ke dalam mobil dan berusaha melindungi kamera yang diminta Dhani. Namun Dhani bersama anak buahnya tetap berusaha merebut kamera tersebut. Sempat terjadi tarik menarik antara Dhani bersama anakbuahnya dengan Yandi untuk merampas kamera tersebut.

"Dhani sempat tarik tangan gue, cuma kamera gue umpetin ke bawah kaki gue. Posisi lampu kan ada di atas, jadi dia ambil lampu kamera gue. Kerah baju gue sampai robek dan leher gue sampai kena cakaran. Dhani juga ambil handphone Yani," sambung Yandi.

Dhani sempat mengambil kunci mobil milik tim wartawan Global TV. Karena dikeroyok lebih dari lima orang, Yandi, Yani dan Rizal pun tetap berlindung di dalam mobil selama 30 menit.

"Setelah itu polisi dari Polsek Kebayoran Lama datang ke sini. Setelah itu kami ke Polsek Kebayoran Lama untuk membuat laporan. Sesampai di Polsek, kami divisum di Rumah Sakit Medika Permata Hijau," kata Yandi.

Berita Ahmad Dhani dengan Mulan kembali marak setelah Mulan dikabarkan telah melahirkan anak dari Dhani. Meski belum ada fakta atau data pasti soal persalinan Mulan, namun kabar tersebut sudah terlanjur memanas di media. Rumah Mulan yang hampir berhadapan dengan studio milik Dhani, tak luput dari pantauan para media. [mor]

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawan-kawan, bagaimana kalau menurut kalian?